KOMENTAR

ANGELINA Jolie siap membuka bisnis baru. Ibu dari si kembar Vivienne dan Knox ini mulai melebarkan sayap di industri fesyen. Untuk label fesyen Atelier Jolie miliknya, sustainability menjadi nilai utama yang diadopsi. 

Hanya saja sejak awal diumumkannya pada medio Mei lalu, masih belum banyak yang bisa diketahui dari lini fesyen milik sang aktris Hollywood itu selain resmi dibuka pada musim gugur 2023.

Namun melihat sosok Angelina yang juga peduli akan lingkungan, kita bisa menduga bahwa akan ada sesuatu yang berbeda dari konsep bisnis fesyen yang diusungnya. 

Melalui akun resmi Instagram, perempuan berusia 47 tahun itu menjelaskan bahwa Atelier Jolie merupakan sebuah wadah bagi orang kreatif untuk berkolaborasi dengan ahli dalam menjahit, pembuat pola, dan perajin dari seluruh dunia.

Secara kolektif, bisnis yang berusaha mendemokratisasi industri fesyen ini akan mempertemukan satu bakat dengan bakat lainnya agar menghasilkan karya yang lebih luar biasa. 

Dorongan untuk mewujudkan bisnis ini berakar dari apresiasi mendalam dan penghargaan untuk para penjahit dan perajin yang telah bekerja bersamanya dari tahun ke tahun.

Selain dari segi pemberdayaan sumber daya manusia, material yang nantinya digunakan juga sangat diperhatikan. Angelina mengungkapkan labelnya akan menggunakan material vintage dan deadstock alias kain tak terpakai yang masih dalam keadaan bagus untuk dikreasikan menjadi pakaian berkualitas. 

Perempuan yang juga seorang aktivis kemanusiaan itu berharap Atelier Jolie bisa menjadi bagian dari pergerakan yang mendorong ekspresi diri.

“Fesyen bisa digunakan untuk menunjukkan gaya personal di mana kita bebas berekspresi,” tegas Angelina.




Buah dan Sayur Sebagai Pengganti Skincare, Memang Bisa?

Sebelumnya

Sentuhan Mewah dan Nyaman untuk Perempuan Urban Rancangan Pricilla Margie

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga